Lowongan Staff Administrasi Yayasan IAR Indonesia 2013

2 Apr 2013
Admin

Lowongan Staff Administrasi Yayasan IAR Indonesia 2013

oleh | Apr 2, 2013

Yayasan IAR Indonesia (International Animal Rescue)adalah sebuah organisasi NGO/LSM yang berkantor pusat di UK bergerak focus menangani satwa liar dan satwa domestik. Kegiatan utama Yayasan IAR Indonesia meliputi 3R yaitu rescue(penyelamatan), rehabilitation(rehabilitasi), dan release(pelepasliaran). Saat ini Yayasan IAR Indonesia memfokuskan kegiatannya pada satwa primata, yaitu kukang, monyet ekor panjang dan beruk di Ciapus, Bogor, serta orangutan di Ketapang, Kalimantan Barat. 
Kami Yayasan IAR Indonesia membuka lowongan untuk: 
Lowongan Staf Administrasi di Yayasan IAR Indonesia (International Animal Rescue) yang akan ditempatkan di Bogor, Jawa Barat.

Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar Pekerjaan Yayasan IAR Indonesia

Kriteria :
1. Laki-laki/perempuan. 

2. Pendidikan S1 atau D3 Jurusan Administrasi, Ilmu Komputer atau Jurusan yg berkaitan.
3. Paham dalam keorganisasian, administrasi terutama issue Lingkungan
4. Umur minimal 20 tahun.
5. Memastikan jalur komunikasi dan administrasi berjalan dengan baik (angkat telepon, tiket dan perjalanan staff)
6. Memiliki pengalaman di bidang administrasi (lebih diutamakan), persuratan, perijinan tenaga asing dan komunikasi dengan mitra kerja Yayasan IAR Indonesia.
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris, serta mampu bekerja secara mandiri dan team.
8. Pekerja keras.
9. Bertanggung jawab

CV dan Surat Lamaran dikirim ke (sebelum 15 April 2013) :
PO BOX 125 Bogor 16001, Indonesia

Atau

Email ke : informasi@internationalanimalrescue.org dan ayut_enggeliah@yahoo.co.id



Dukung satwa-satwa dilindungi Indonesia dengan membagikan kisah ini di sosial mediamu atau ikut berdonasi untuk satwa-satwa di pusat rehabilitasi kami dengan mengklik link di sini.

Kabar YIARI

7
Jul 4, 2024

Lima Prinsip Kesejahteraan Satwa yang Harus Kamu Ingat!

Pasti Sobat #KonservasYIARI mendambakan hidup sejahtera dan bebas, bukan? Seperti halnya manusia, hewan juga merupakan makhluk hidup yang berhak menikmati kehidupan yang bebas dan sejahtera. Kesejahteraan hewan, yang dikenal dengan lima prinsip kebebasan...

7
Jun 26, 2024

Hutan Mangrove, Rumah bagi Biota dan Fauna yang Mesti Dilindungi

Fungsi hutan mangrove ternyata lebih banyak daripada yang kita duga, fungsi dan perannya tidak hanya melulu menahan laju abrasi pantai. Sebab, berbagai jenis biota dan fauna menghuni kawasan ekosistem satu ini, memberi manfaat bagi lingkungan maupun untuk...

Artikel Terkait