Edukasi: Biodiversity Dikawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak

7 Nov 2013
Admin YIARI

Edukasi: Biodiversity Dikawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak

oleh | Nov 7, 2013

Kegiatan edukasi tentang Biodiversity kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan sebagai habitat Kukang jawa (Nycticebus javanicus) terus dilakukan oleh Yayasan IAR Indonesia untuk menyampaikan nilai penting kawasan, fungsi ekologi dialam karena populasi Kukang dan habitatnya terus berkurang. Kegiatan kemarin 26-30 Oktober 2013 dilakukan di SDN Tajur Halang 04 Kec. Cijeruk Kab. Bogor.
Masyarakat desa sekitar kawasan sangat tergantung dengan hutan Gunung Salak untuk bercocok tanam dan memanfaatkan hasil hutan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Salam Lestari

Ayut Enggeliah E.

Education & Media Staff

International Animal Rescue Indonesia

Curug Nangka, Kp.Sinarwangi, Ciapus, Bogor, Indonesia
Tel: +62 (0)251 8389232

yayasaniarindonesia.blogspot.com 

Untuk mengetahui informasi detail tentang Yayasan IAR Indonesia silahkan join di: 

Dukung satwa-satwa dilindungi Indonesia dengan membagikan kisah ini di sosial mediamu atau ikut berdonasi untuk satwa-satwa di pusat rehabilitasi kami dengan mengklik link di sini.

Kabar YIARI

7
Jul 4, 2024

Lima Prinsip Kesejahteraan Satwa yang Harus Kamu Ingat!

Pasti Sobat #KonservasYIARI mendambakan hidup sejahtera dan bebas, bukan? Seperti halnya manusia, hewan juga merupakan makhluk hidup yang berhak menikmati kehidupan yang bebas dan sejahtera. Kesejahteraan hewan, yang dikenal dengan lima prinsip kebebasan...

7
Jun 26, 2024

Hutan Mangrove, Rumah bagi Biota dan Fauna yang Mesti Dilindungi

Fungsi hutan mangrove ternyata lebih banyak daripada yang kita duga, fungsi dan perannya tidak hanya melulu menahan laju abrasi pantai. Sebab, berbagai jenis biota dan fauna menghuni kawasan ekosistem satu ini, memberi manfaat bagi lingkungan maupun untuk...

Artikel Terkait